Tabel Pinjaman Bank Jatim 2019 Untuk PNS

Tabel Pinjaman Bank Jatim- Sedang butuh duit mendadak? Datang saja ke bank jatim. Di sana kalian bisa mengajukan pinjaman bank jatim tanpa agunan maupun dengan agunan seperti bpkp, sertifikat rumah atau tanah dan emas. Anda bisa meminjam untuk usaha, beli rumah, kredit kendaraan motor atau mobil, renovaso rumah dna kebutuhan mendadak lainnya. Bagi warga provinsi jawa timur baik dari kalangan PNS, wiraswasta, karyawan khususnya, bank ini adalalah bank milik BUMD yang hanya beroperasi didaerah jawa timur. Seperti halnya bank jateng dan bank jabar yang beroperasi diwilayahnya masing masing.

Bank jatim sebagai salah satu perbankan yang turut serta mengeluarkan produk perbankan utamanya pinjaman, memiliki beberapa jenis produk pinjaman. Diantaranya adalah kredit kendaraan bermotor atau KKB, kredit mikro, kredit properti dan kredit multiguna. Bagi PNS yang butuh kredit bulanan, bisa memilih kredit multiguna. Kalian bisa memberikan agunan berupa sk PNS untuk mendapatkan pinjaman tersebut. Bagi yang tertarik bisa membaca syarat dan cara mengajukan pinjaman bank jatim untuk pns atau lainnya dibawah ini.

Syarat Pinjaman Bank jatim untuk PNS

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya bawah jenis pinjamn bank jatim pns termsuk dalam kredit multiguna. Kredit multiguna merupakan Kredit yang diberikan kepada nasabah untuk memenuhi segala kebutuhan konsumtif. Sasaran kredit multiguna adalah PNS, CPNS, Pegawai, Anggota TNI/POLRI, Anggota DPR/DPRD, Karyawan Swasta, Pensiunan dan Purnawirawan, karyawan Kontrak, Honorer dan perangkat desa. Kalau untuk swasta untuk usaha beda lagi. Namanya kredit mikro atau kredit usaha rakyat, KUR. Jangan salah pilih ya.
  • Surat Rekomendasi dari Kepala Dinas / Perusahaan nasabah
  • Fotocopy KTP, NIP, Karpeg Masing-masing 2 (dua) lembar
  • Pas Photo berwarna 2  lembar
  • SK PNS/Pegawai tetap dan SK terakhir
  • SK penerimaan gaji dari dinas atau perusahaan
  • Surat Kuasa Memotong / menyalurkan gaji (dari pemohon kepada Bank)
  • Surat pernyataan dari bendaharawan sanggup memotong gaji sebagai angsuran pinjaman yang diketahui oleh Kepala Dinas / Perusahaan
Cara pengajuannya bisa langsung ke kantor cabang bank jatim atau ke marketing kredit bank jatim terdekat. Besaran gaji yang diterima oleh nasabah setelah cair berdasarkan besarnya gaji nasabah. Umumnya 4-5 kali gaji yang kalin terima tiap bulan untuk nasabah pertama kali ngutang di bank jatim. Suku bunga cukup kompetitif, sedangkan jangka waktu pinjaman bank jatim 15 tahun. Secara rinci bisa dilihat di tabel pinjaman bank jatim yang isinya besaran angsuran tiap bulan, dan jangka waktunya.

Tabel Pinjaman Bank Jatim PNS

Sebelum mengajukan pinjaman bank jatim usahakan melihat dulu kebutuhan dasar serta kemampuan kaliand alam mengangsur cicilan. Hal ini penting untuk mengukur kemmpuan kalian berapa besar kalian mampu mengangsur per bulan dan berapa lama kalian mampu menyelesaikan cicilan tersebut, sehingg kedepannya tidak ada kkendala lain seperti kredit macet. Kalian bisa baca pada tabel angsuran kredit multiguna bank jatim dibawah ini.

Tabel Pinjaman Bank Jatim 2019 Untuk PNS
Tips agar cepat disetujui

Usahakan syarat dan ketentuan sudah lengkap saat proses pengajuan dikantor cabang, agar cepat proses verifikasinya. Tidak memiliki tanggungan utang dibank lainnya. Kemudian mengajukan sesuai kemampuan anda sendiri. Karena umumnya adalah mereka yang kesetanan, ingin dapat pinjaman banyak tanpa melihat kemampuan finansial dirinya, sehingga akhirnya ditolak. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai syarat, sampai tabel angsuran pinjaman bank jatim untuk pns, polri, karyawan silakan hubungi INFO BANK JATIM di 14044 atau hubungi kantor Cabang Bank Jatim terdekat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tabel Pinjaman Bank Jatim 2019 Untuk PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel