Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman KTA BCA 2019

Cari pinjaman tanpa agunan bca untuk karyawan payroll? Pilih KTA BCA Personal Loan aja. BCA sebagai salah satu bank besar di Indonesi turut serta meluncurkan pinjaman Kredit tanpa agunan (KTA) yang berdifat multguna, bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Pinjaman ini diperuntukan kepada karyawan atau pegawai yang memakai payroll atau pembayaran gaji dari BCA. Begitu juga ditujukan kepada nasabah yang sudah memiliki kartu kredit bca. BCA menawarkan bunga rendah, proses mudah dan top up pinjaman hingga 200 juta. Tertarik bukan? Berikut kami informasikan mengenai cara pinjam dan tabel kta BCA terbaru.

Pinjaman uang tanpa jaminan atau KTA BCA memang menjadi solusi bagi calon debitur untuk mendapatkan dana cepat cair. Sebab tak perlu yang namanya agunan, yang belum tentu calon debitur punya aset untuk dijaminkan. Namun diantara keuntungan mengajukan KTA, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, yakni tenor dan bunga pinjaman. Umumnya KTA bunga sedikit lebih mahal dengan pinjaman dengan jaminan, misal pinjaman bca sertifikat rumah, KUR BCA atau pinjaman lainnya. Selain itu tenornya lebih singkat, KTA mentok di waktu 3 tahun saja, sedangkan pinjaman dengan jaminan bisa lebih panjang.

Mengenal KTA BCA


Kalian bisa menikmati kredit tanpa agunan (KTA) Bank BCA mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta ( Detaail bisa lihat pada tabel KTA BCA dibawah). Dengan Tenor sampai dengan 3 tahun. Bunga pinjaman kta bca sebesar 1% perbulan atau efektif per tahun sebesar 12 %. Sebelum mengajukan pastikan kalian adalah nasabah berlatar belakang pegawai/karyawan payroll BCA dengan penghasilan minimal 3 juta. Jika bukan payroll, kalian harus memiliki kartu kredit dari BCA. Jika tidak, maka kalian belum bisa mengajukan pinjaman uang tanpa agunan tersebut. Adapun ketentuan lain dibawah ini :
  • Warga Negara Indonesia atau tinggal di Indonesia
  • Nasabah minimal berusia 21 tahun dan 55 tahun saat kredit berakhir
  • Memiliki rekening tabungan BCA/kartu kredit BCA
  • No blacklist atau Tidak memiliki catatan kredit yang buruk hasil bi checking

Syarat dokumen :
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk.
Bukti memiliki Kartu kredit dan ATM BCA.
Surat Pajak Tahunan (PPh)
Salinan Mutasi rekening 3 bulan terakhir.
Wajib NPWP jika mengajukan pinjaman KTA lebih dari Rp 50 juta

Cara Pengajuan KTA BCA : 
  • Menyerahkan semua dokumen yang dibutuhkan, seperti syarat diatas.
  • Informasi data yang diberikan lengkap saat pengisian formulir dan tidak ada manipulasi informasi
  • Tidak memiliki tunggakan kredit macet pihak lain
  • Selanjutnya, pihak BCA akan memproses verifikasi data pada data calon nasabah
  • Surat keterangan penghasilan asli dan terdapat tanda pihak perusahaan tempat kerja
  • Pengajuan pinjaman KTA yang disetujui akan dikonfirmasi langsung oleh BCA dalam 14 hari kerja
Tabel KTA BCA

Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman KTA BCA

Kalian bisa simulasi kta bca sendiri dengan melihat tabel kta bca diatas. Pastikan mengambil jumlah plafon sesuai kemampuan kalian, tidak membebani kebutuhan pokok atau kebutuhan bulanan lainnya. Lakukan pengajuan seperti langkah diatas. Setelah pengajuan tunggu sampai cair, mengenai berapa proses kta bca personal lain tidak menentu. Namun bca memberikan maksimal 14 hari kerja. Setelah cair, kewajiban kalian adalah membayar angsuran atau cicilan per bulan. Kalian bisa membayar cicilan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan dua cara, yakni metode transfer dan pembayaran langsung ke Teller BCA dan metode autodebet. Lebih lengkap silakan hubungi hallo bca 1500888.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman KTA BCA 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel