Syarat dan tabel angsuran KTA Mirai+ Bank BNP 2019

Kebutuhan yang mendesak dan sedang tidak punya apa apa membuat kita terjepit. Kalau tidak utang ya jual aset berharga (itu pun kalau punya). Namun sebagian besar dari kita lebih memilih berhutang dengan jalan mengajukan pinjaman ke bank. Ada banyak lembaga keuangan yang menawarkan beragam pinjaman. Menariknya disini dari beragam bentuk penawaran pinjaman, ada jenis pinjaman tanpa jaminan dari bank atau lebih dikenal dengan KTA ( Kredit tanpa Agunan). Salah satu dari banyaknya bank yang menyediakan KTA adalah Bank BNP. Bank memiliki produk pinjaman KTA dengan nama Mirai. Mau tahu produknya seperti apa ? baca syarat dan ketentuan beserta tabel angsuran KTA Bank BNP terbaru pada artikel ini.

BNP atau Bank Nusantara Parahyangan adalah bank yang semula didirikan dengan nama PT. Bank Pasar Karya Parahyangan yang berorientasi pada usaha retail. Pada 1989 namanya diubah menjadi Bank Nusantara Parahyangan sekaligus ditingkatkan statusnya menjadi Bank Umum Nasional untuk meningkatkan layanan perbankannya. Namun perusahaan asal jepang ACOM CO., LTD mengakusisi sahamnya sebanyak 75,41% pada tanggal 17 Desember 2007. Sejak itulah Bank BNP tersebut mulai tumbuh dan berkembang. Kini BNP pun berkembang dan ikut andil dalam menyediakan beragam produk simpanan dan pinjaman. Termasuk KTA yang kalian cari.
Mengenal KTA Mirai Bank BNP
Seperti sudah kami janjikan, kami akan memberikan informasi mengenai syarat dan ketentuan beserta tabel angsuran KTA Bank BNP “Mirai+” . KTA Mirai+ adalah layanan pinjaman uang tanpa jaminan untuk karyawan tetap maupun kontrak dengan penghasilan atau gaji minimal Rp. 1 juta. Bagi nasabah baru, Kalian bisa pinjam uang di bank BNP tanpa jaminan mulai dari 1 juta sampa dengan hingga Rp. 25 juta. Jangka waktu yang diberikan maksimal hingga 24 bulan untuk nasabah baru. Sedangkan untuk nasabah lama atau existing Mirai+ bisa pinjam uang sampai Rp. 40 juta dengan jangka waktu hingga 42 bulan.

Syarat dan ketentuan mengajukan  KTA Mirai+ Bank BNP:
Ketentuan umum :
  • Calon nasabah merupakan karyawan kontrak/tetap dengan minimal masa kerja di tempat kerja yang sama adalah 1 tahun dan sisa masa kontrak kerja minimal 7 bulan
  • WNI memiliki minimal usia 21 tahun/sudah menikah sampai dengan usia 55 tahun pada saat jatuh pelunasan berakhir
  • Memilik gaji atau penghasilan minimal Rp 1 juta
  • Wajib menyertakan PSTN (Public Switched Telephone) kantor (Bisa minta ke pihak ke pihak kantor kalian bekerja)
Syarat dokumen “
  • Fotokopi E-KTP
  • Fotokopi Kartu Keluarga dan asli ( Namun asli hanya jika pinjaman kta Mirai+ disetujui, sebab digunakan saat pencairan dana pinjaman)
  • Surat keterangan penghasilan atau Asli slip gaji terbaru
  • SK kerja karyawan salinnan untuk pengajuan dan asli saat pencairan dana
  • Fotokopi surat kontrak kerja untuk karyawan kontrak
Tabel Angsuran KTA Bank BNP
Syarat dan tabel angsuran KTA Mirai+ Bank BNP 2019

Itulah informasi tabel angsuran kta bank BNP sebagai bahan pertimbangan sebelum mengajukannya. Pinjamlah uang sesuai dengan kemampuan finansial, terlebih kalian adalah karyawan kontrak yang belum tentu kontraknya diperpanjang. Untuk cara pengajuannya, silakan lengkap syarat dan ketentuan. Kemudian kalian bisa langsung datang ke kantor bank BNP terdekat. Namun jika dirasa informasi kurang jelas kalian bisa mengakses website resmi Bank BNP di http://www.bankbnp.com . Disitusnya kalian juga bisa mengajukan, sebab BNP memiliki layanan pengajuan online. Segera hubungi Call Center BNP di (022) 82560163 atau (022) 82560164 Jika berminat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarat dan tabel angsuran KTA Mirai+ Bank BNP 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel