5 Pinjaman 1 jam cair syarat KTP saja 2019

Pinjaman 1 jam cair syarat KTP saja
Maraknya penawaran pinjaman dana online dengan proses yang mudah, cepat dan tanpa kartu kredit membuat masyarakat mudah cari tempat peminjaman yang tidak ribet. Kemajuan akses teknologi menjadi latarbelakang Finansial teknologi terus bermunculan baik berbasis situs atau aplikasi pinjaman uang online. Mereka gencar dan masif mempromosikan layanan pinjaman di sosial media dan periklanan online. Dengan terus meningkatnya kemelekan masyarakat akan internet, tentu potensi sangat besar dalam beberapa dekade ke depan. Namun sisi negatifnya karena banyak situs dan aplikasi yang menawarkan pinjaman, sebagai masyarakat awam tentu bingung mencari Tempat Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair dalam 1 hari, atau 1 jam saja.

Tidak mudah memang memilih pinjaman online langsung cair tanpa jaminan yang terpercaya, sebab keberadaannya hanya di internet. Butuh banyak pertimbangan untuk mengajukan dana untuk memenuhi kebutuhan yang lagi mendesak. Kita perlu tips dan cara meminjam uang online agar bisa cair. Soalnya kebanyakan penyedia online juga sangat selektif dalam memilih calon peminjamnya. Ada yang mensyaratkan kepemilikan kartu kredit, hanya di wilayah jangkauan penyedia dan proses verifkasi yang bisa dikatakan ribet masyarakat awam. Jadi sebaiknya pilih tempat pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun kecuali ktp atau identitas lain.
5 Tempat Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa cukup banyak tempat pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair cukup banyak di Indonesia. Tugas kita sebagai calon peminjam adalah memilih mana situs dan aplikasi pinjam uang online yang terpercaya. Tentu dengan banyak pertimbangan yang disematkan pada situs dan aplikasi pinjaman tersebut. Mentang mentang lagi butuh, tanpa pikir panjang langsung pinjam. Iya kalau disetujui, kalau tidak? Buang waktu. Untuk itu daripada sibuk cari mana yang terbaik. Kalian coba salah satu atau beberapa tempat pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun dibawah ini :

Pinjaman uang online Uangteman

Uang teman

UangTeman adalah situs dan aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan yang mudah dan cepat cair. UangTeman adalah salah satu pinjaman online pertama di Indonesia. Bisa dikatakan sebagai pionir platform pinjaman online di Indonesia yang sudah berjalan beberapa tahun. Uangteman sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) no. 77/POJK.01/2016. Kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan apapun mulai dari 1 juta sampai maksimal 3 juta dengan jangka waktu maksimal 30 hari. Aplikasi uangteman sudah dipercaya di Indonesia, uangteman mendapat ratting 4.1 (5) dari 26 ribu pengguna.

Sebelum pengajuan, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian perhatikan, antara lain :
  • Uangteman hanya melayani peminjam yang berdomisili atau tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Magelang, Klaten, Solo, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, Balikpapan, Jambi, dan Lampung. Daerah lain belum bisa.
  • Calon peminjam memiliki usia 21 - 65 tahun
  • Memiliki penghasilan atau gaji min Rp 2.300.000 untuk Jabodetabek dan Rp 2.000.000 untuk diluar jabodetabek.
  • Memiliki rekening tabungan pribadi atas nama sendiri
  • punya email pribadi yang aktif
  • Syarat dokumen : foto KTP, foto slip gaji dan foto selfie terbaru
  • Pastikan data atau no hp kalian aktif untuk verifkasi dari pihak uangteman.

Pinjaman KTA Online Tunaiku


Tunaiku adalah produk pinjaman online unggulan dari bank Amar yang diluncurkan pada 2014. Tunaiku hadir menerapkan konsep financial technology menyediakan pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair dalam 1 hari. Kalian bisa pinjam uang di aplikasi atau situs pinjaman online tunaiku. Sebab tunaiku menyediakan kedua duanya seperti halnya uangteman. Pinjaman tunaiku bisa diajukan mulai dari 500 ribu, 1 juta, 2 juta hingga maksimal 20 juta dengan jangka waktu cukup lama yakni 20 bulan. Tidak seperti tempat pinjaman dana tunai lainnya hany mentok 1 bulan. Sekalipun tunaiku merupakan produk perbankan, tapi kalian tetap bisa pinjam uang tanpa kartu kredit. Hanya butuh dengan ktp kalian sudah bisa meminjam di tunaiku.

Syarat dan ketentuan :
Tunaiku hanya menerima peminjam dari wilayah jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Untuk daerah lain belum bisa, namun karena perkembangan tunaiku semakin luas, kemungkinan kedepannya bisa.
WNI Berusia antara 21 tahun – 65 tahun
Memiliki Rekening Bank (Bisa BNI, BCA, Mandiri, BRI dan jenis rekening lainnya)
Pegawai Tetap & Kontrak maupun wiraswasta dengan penghasilan tetap
Bunga 3 persen flat dan biaya administrasi sebesar 540 ribu, denda 100 ibu utk yang terlambat bayar

Rupiah plus


RupiahPlus merupakan tempat peminjaman Online Cepat mudah berbasis aplikasi. Tidak seperti uangteman dan tunaiku yang juga punya situsnya. Semua warga negara Indonesia dengan latar belakang apapun bisa mengajukan pinjaman asal sudah punya KTP atau di atas 18 rahun. Kalian bisa pnjam uang muai dari Rp 800.000 sampai Rp1.500.000 dengan jangka waktu 2 bulan. Suku bunga 7% dan maksimal 14 % tergantung nilai dan tenor pinjaman yang diambil. Proses peninjaman cepat, tidak butuh agunan, hanya butuh KTP kalian. Rupaihpluss nampaknya mendapatkan ratting lebih bagus dari aplikasi pinjaman sebelumnya, rupiahplus mendapatkan ratting 4.6 dari votting 96 ribu lebih pengguna. Cara pinjam di rupaiplus silakan download aplikasinya, kemudian install dan isi formulir pengajuan. Pinjaman langsung cair tanpa survey.

Kreditpintar


Butuh dana online cepat, ajukan di kreditpintar. Jangan ragu, karena KreditPintar cukup bagus rattingnya 4,5 dari 35 ribu pengguna. Kalian bisa mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair sampai 2 juta dengan jangka waktu 2 bulan. Syarat meminjam dana di aplikasi kreditpintar cukup mudah. Kalian cuku butuh ktp, foto selfi saja dan telah berusia minimal 21 tahun. Kemudian download aplikasi KreditPintar, login dengan nomor ponsel kalian. Pilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman sesuai kemampuan kalian. Terakhir kalian masukan foto ktp, selfi bersama ktp. Selesai. Kalian tinggal menunggu permohonan pinjaman disetujui atau tidak dalam 1 hari kerja.

Dana cepat


Aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan terakhir adalah Danacepat. Sama seperti aplikasi pinjaman lainnya, dana cepat merupakan finansial berbasis teknologi yang menyediakan pinjaman dana tunai sampai 1 juta rupiah dengan tenor maksimal 2-3 bulan. Suku bunga dana cepat cukup rendah, antara 3,5% dan maksimal suku bunga tahunan 14% (belum termasuk biaya lainnya). Syaratnya hanya ktp saja. Cara pinjam dana cepat, cukup download aplikasi danacepat. Kemudian login, isi formulir dalam 5 menit. Setelah itu upload ktp dan foto selfi kalian bersama ktp. Kalian akan mendapatkan pemberitahuan disetujui apa tidak dalam waktu maksimal 2 jari kerja.
Mana Situs atau aplikasi Pinjaman online tanpa jaminan terbaik?

Berdasarkan daftar tempat pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair diatas mana yang terbaik dan terpercaya? Disini tidak bisa menyebutkan mana yang lebih baik. Sebab penuh akan syarat kalau menunjuk salah satu dari diatas. Kami cukup memberikan data dan informasi mengenai situs atau aplikasi pinjaman online tersebut. Jadi sebaiknya kalian pertimbangkan sendiri dari informasi tersebut seperti plafon, bunga, tenor, kemudahan proses hingga sampai ratting dan testimoni pengguna. Kami rasa sudah cukup untuk bisa menjadi pertimbangan untuk mendapatkan dana cepat dari pinjaman online. Semoga beruntung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Pinjaman 1 jam cair syarat KTP saja 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel