Cara Cepat Pembatalan ASURANSI Cigna

Cara Cepat Pembatalan ASURANSI Cigna - Beberapa tahun terakhir memang perkembangan dunia asuransi di Indonesia making kenceng lajunya, karena memang kesadaran akan pentingnya asuransi mulai meningggi, sayangnya tidak diimbangi dengan pengetahuan akan asuransi itu sendiri. Sebagian besar mungkin terlena dengan manfaat dan keuntungan membeli asuransi sehingga tidak mengenali resiko asuransi dalam jangka pendek. Akhirnya banyak yang meresa tertipu, menyesal telah membeli polis asuransi. Entah apa pennyebabnya, yang pasti adalah miskomunikasi antara nasabah dan agen pemasar. Oleh karena itu banyak yang mencari informasi mengenai cara pembatalan asuransi, salah satu yang paling banyak ditanyakan adalah pembatalan asuransi cigna.

Cara Cepat Pembatalan ASURANSI Cigna
Asuransi cigna Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi yang cukup terkemuka kawan,  Didirikan pada tahun 1990, Cigna Indonesia merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat, berkantor pusat di Bloomfield, Connecticut, juga beroperasi secara internasional di 30 negara, dan memiliki sekitar 95 juta nasabah di seluruh dunia yang dilayani oleh kurang lebih 41.000 karyawan.

Tapi ada kasus apa pada cigna sehingga banyak nasabah yang ingin berhenti dan membatalkan polis asuransi cigna. Saya rasa tidak perlu dibahas disini, mungkin ini internal nasabah dan asuransi. Sebaliknya saya disini hanya ingin menyampaikan informasi bagaimana cara berhenti jadi nsabah asurasni cigna karena di halaman resmi tidak dipublikasikan, tenaga pemasar mungkin juga demikian.

Sebenarnya prosedur pembatalan itu mudah kawan, anda bisa menghubungi costumer service, mendatangi kantor cabang dengan membawa formulir pembatalan polis asuransi yang sudah disi lengkap. NAH.. Sayangnya, masuk gampang-keluar sulit. Istilah jawanya, kebandilen. Pihak Perusahaan asuransi cigna tentu tidak mau kehilangan nasabahnya, karena memang pendapatan utama perusahaan asuransi dari uang premi nasabah yang dibayarkan tiap bulannya. Apalagi agen pemasar yang juga penghasilannya persenan dari premi nasabah per bulan.

Mereka (pihak asuransi dan agennya) akan membujuk, merayu kembali anda tetap jadi nasabah asuransi cigna dengan 1001 gombalan akan keuntungan. Ingat, ketika dirayu tetap fokus pada pembatalan. Jangan anda tanggapi, jangan krasa tidak enak. Mereka juga enak enakan, kerja cuma nyari orang lalu dibayar. Untuk menghindari hal hal demikian, ada beberapa cara membatalkan polis asuransi cigna dengan cepat, agar uang kita tidak habis direkening.

Pertama, segera download formulir pembatalan asuransi cigna disini

Kedua, saya sarankan tidak perlu menelpon CS, karena biasanya lada lede (lamban) kalau urusan pembatalan. Lebih baik langsung datangi kantor cabang dan ke bagian administrasi dan menyerahkan formulir pembatalan.

Ketiga, Jika pembayaran premi lewat auto debet rekening/kartu kredit, segera kosongkan rekening anda dulu. Karena proses pembatalan membtuuhkan waktu. Dengan begitu premi bulan berikutnya tidak akan kepotong.

Keempat, berpikir ulang untuk membeli produk asuransi. Hidup sehat, sedekah dan bersyukur adalah cara selamat didunia dan akherat.Walau memang tidak jaminan didunia, masih ada jaminan setelah kematian.

Bukan berarti saya merekomendasikan untuk tidak membeli asuraansi, namun jika memilih asurannsi atau sedekah tentu saya memilih sedekah daripada membeli asuransi. Kecuali memang penghasilan kita lebih dan tidak menganggu sedekah rutin.

Mungkin cukup sekian, informasi mengenai Cara Cepat Pembatalan ASURANSI Cigna yang bisa menjadi refrensi bagi yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Pembatalan ASURANSI Cigna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel