4 Langkah Trading Emas Online Untuk Pemula

 Trading Emas Online - Investasi dalam bentuk emas adalah salah satu investasi terbaik saat ini yang sangat minim tergerus inflasi. Investasi emas sejak lama telah dilakukan masyatakat dengan cara menimbun emas perhiasan dalam jumlah tertentu, kemudian akan dijual jika harga emas cenderung naik. Tapi ini sangat mengambil resiko cukup tinggi, karena perhiasan dirumah bisa hilang dan nilai cenderung turun karena dinilai bekas pakai karena emas perhiasan merupakan barang untuk di pakai. Ada pula dengan cara kebun emas, yakni dengan cara beli emas sekian gram, kemudian digadaikan, uang gadai tersebut digunakan kembali membeli emas dan seterusnya. Tapi kadangbunganya terlampau tinggi, jadi untungnya sedikit.

Lalu investasi emas apa yang menguntungkan?

Ya, investasi emas menguntungkan adalah dengan cara trading emas/gold secara online. Mekanisme dalam investasi emas online lewat trading dengan invest konvensional adalah sama. Beli emas, jika harga naik, kita jual lagi. Hanya saja yang namanya trading emas adalah kita mudah memantau harga emas setiap waktu dan bisa kita jual langsung ketika harga naik saat itu juga. Berbeda dengan investasi emas konvensional yang memerlukan waktu yang cukup lama pembelian/penjualan ketika harga naik. Yang perlu anda ketahui bahwa harga emas akan berubah sewaktu waktu dalam hitungan menit, bahkan detik.Artinya didalam trading emas ada kegiatan aktif dalam mencari margin untuk menambahkan modal, berbeda dengan investasi yang pasif atau diam menunggu.

Investasi itu berarti kita duduk diam saja (pasif) dan mendapatkan keuntungan ataupun untuk tujuan meningkatkan Capital Gain . Capital Gain yaitu peningkatan uang modal kita. Sedangkan pengertian Trading itu berarti kita harus Aktif dalam mengelola dan bertransaksi (sama halnya seperti berdagang), dengan tujuan untuk mendapatkan Cash Flow atau Penghasilan Aktif (income). Tetapi untuk bisa berhasil di dalam bertrading ini maka kita harus menguasai produk atau strateginya agar bisa berdagang dengan baik.Dan trading sangat flreksibel, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja menggunakan hp android atau laptop.

Cara memulai trading emas online

Mungkin bagi sebagian yang sudah mengenal trading emas online bukanlah perkara sulit, namun jika anda pemula anda harus memahami beberapa hal dalam yang harus anda ketahui dalam trading emas :
  1. BROKER EMAS YANG AMAN. Pilihlah untuk Bertrading di Perusahaan Broker atau Pialang yang kredibel, legal dan aman. Hal ini penting karena untuk keamanan penempatan dana uang anda. Kami menyarankan untuk memilih perusahan yang terpecaya dan aman, sudah terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan).
  2. MODAL. Tentunya dibutuhkan suatu modal uang agar bisa memulainya. Saran kami adalah sediakan modal minimum $1000 US Dollar.
  3. DISIPLIN TINGGI. Dilarang untuk melenceng atau tidak mematuhi aturan mainnya dalam penerapan teknik averaging 200 ini. Karena bisa menjadi beresiko sekali jika anda tidak disiplin.
  4. FASILITAS PERUSAHAAN BROKER yang mendukung teknik ini diterapkan secara maksimal, yaitu fasilitas Bebas Bunga Inap, Tanpa Komisi, Volume Lot Fleksibel, Bukan Jenis Bandar (karena untuk keamanan pembayaran dalam jumlah besar nantinya), dan disarankan memilih broker yang menggunakan Software Metatrader 4
Bagamana cara trading emas? 

Silakan pilih broker emas dan daftar Real Account/Live account [ FBS ] [ Gainscope ]
Deposit modal sebanyak 1000 $ di Broker Gainscope atau FBS
Download Sofftware Metatrader 4 di Playstore atau website resminya metatrader
Buka metatrader dengan akun real anda dari FBS
Mulai Trading...

Untuk cara beli/sel dan strateginya, anda bisa baca selengkapnya di cara trading di android untuk pemula

Jika belum muncul emas di Price list, berikut cara memunculkannya :

Pilih icon + di pojok kanan atas aplikasi metatrader
 
Pilih Forex

 Pilih Gold



Demikian, cara trading emas online di hp android. Semoga membantu



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Langkah Trading Emas Online Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel