Syarat Usia Menjadi Nasabah Prudential

Pertanyaan yang paling umum yang dilontarkan oleh calon nasabah adalah berapa syarat usia agar bisa menjadi nasabah asuransi prudential. Faktanya memang umur adalah patokan penting dalam asuransi prudential, terutama asuransi kesehatandan pendidikan. Karena semakin banyak umurnya semakin banyak pula resiko yang ditanggung akan ksehatannya. Usia tua akan rentan terhadap penyakit penyakit dan mengalami disfungsi tubuh sehingga pada asuransi prudential, premi yang dibayarkan lebih besar.


Kebanyakan agen asuransi akan menjelaskan besaran premi untuk anak adalah 350 ribu dan untuk yang sudah dewasa 500 ribu atau sesuai dengan kemampuan calon nasabah. Secara umum prudential menganjurkan syarat usia ketika ikut prudential adalah dari usia 40 hari (baby) sampai usia 70th (paling tua). Namun itu tidak berlakupada produk produk asuransi khusus seperti PRUmychild yang bisa memberikan perlindungan anak baik pendidikan dan jiwa sebelum dia dilahirkan. BEGITU juga dengan asuransi dana pensiun yang sampai ummur 70 tahun lebih.

Dari penjelasan tersebut, terkadang masih muncul juga pertanyaan berapa kira kira usia yang cocok untuk masuk prudential agar lebih efektif. Kalau soal itu adalah tergantung dari perencanaan anda di masa depan, misalkan untuk pendidikan anak sampai perguruan tinggi. Tentu harus sedari awal anda mengikutkan asuransi pendidikan dari usia dini agar dana yang terkumpul cukup untuk sampai lulus.

Begitu juga untuk kesehatan. Jika untuk perlindungan diri sendiri baiknya anda memulai dengan umur produktif. Misal umur 22 tahun. Karena perlindungan diusia produktif sangat penting. Anda jatuh sakit ketika sedang meniti karir itu adalah suatu ancaman berat, dimana anda diguncang finansial yang mungkin akan meghancurkan karir anda.

Demikian, pentingnya syarat usia masuk prudential agar lebih efektif dalam menikmati manfaat manfaat yang diberikan sesuai dengan perencanaan atau kondisi nasabah. Berlaku juga pada asuransi lain seperti bumputera, sinarmas, alianz AXA dan BRI. Sekian, semoga membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarat Usia Menjadi Nasabah Prudential"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel