Cara Bayar Premi Asuransi Prudential via Indomart

bayar prudential di indomaret -Sampai saat ini asuransi prudential telah menyediakan beberapa pilihan metode asuransi yang mudah dan bisa anda sesuaikan dengan pilihan anda. Beberapa pilihan tersebut meliputi autodebet rekening bank dan kartu kredit, transfer via ATM dan dikantor cabang secara langsung. Namun itu masih ada saja kendala ketika saldo di ATM atau rekening tidak mencukupi dan anda harus setor dulu ke bank dan antri lama.Tentu itu akan memakan waktu yang cukup, apalagi anda sedang dalam tugas dan jauh dari Kantor prudential.

Mengantisipasi hal hal demikian, prudential memberi kabar gembira kepada seluruh nasabah Prudential di Indonesia, bahwa metode pembayaran premi asuransi bisa dilakukan di Indomart dan alfamart diseluruh Indonesia. Seperti kita tahu, bahwa indomart di Indonesia sangat banyak dan merata, jadi sangat mempermudah dalam setor premi asuransi.Bagusnya lagi, bayar di Indomart, tidak ada biaya administrasi, alias gratis.
Cara Bayar Premi Asuransi Prudential via Indomart

Nah, jadi anda tidak harus menitipkan ke agen anda dalam pembayaran lagi, karena belum tentu langsung dibayarkan. Lebih baik anda bayar secara langsung sendiri di Indomart. Bagi anda yang belum tahu caranya, silakan baca langkah langkah dibawah ini :

1. Datang ke Indomart terdekat dengan membawa nomor polis anda dan kode pembayaran premi serta uang tunai sesuai besar premi anda.

Daftar tabel kode pembayaran premi asuransi prudential


Kode pembayaranKeterangan
7251 Bayar Premi lanjutan
7252 Top Up Premi
7253 Biaya Cetak Ulang Polis
7254 Biaya Perubahan Polis
7255 Biaya Cetak Kartu

2. Langsung ke kasir indomart dan ngomong mau bayar asuransi prudential dan menyerahkan sejumlah uang, kode pembayaran dan no polis SPAJ Anda.

3. Simpan bukti pembayaran atau struk pembayaran sebagai bukti bahwa anda telah membayar premi asuransi bulan itu.

4. Jangan lupa bilang terima kasih, karena biasanya ditawari, engga sekalian pulsanya ? Apalagi yang nawarin kasir wanita cantik,, cicuitt.

Dengan adanya pembayaran premi asuransi prudential, diharapkan bisa menghindari agen nakal, pembayaran telat dan masalah lainnya. Selain di Indomart, anda juga bisa bayar lewat kantor pos.

Sekian, semoga membantu..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bayar Premi Asuransi Prudential via Indomart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel