Cara Bayar Premi Asuransi Car di Indomart

Pihak PT AJ Central Asia Raya (CAR) sampai saat ini tidak melayani pembayaran premi asuransi secara tunai atau cash. Sebagai Gantinya yang lebih mudah, Pihak asuransi CAR menyediakan berbagai jenis pembayaran yang lebih mudah, seperti Transfer ATM rekening, Kartu kredit dan autu debet. Dan yang paling terbaru, Car memberi kemudahan sarana pembayaran premi via Indomart yang dapat dinikmati oleh Pemegang Polis yang tersebar di hampir seluruh nusantara.

Cara bayar premi asuransi car di Indomart memiliki kelebihan dibanding sarana pembayaran lainnya. Indomart sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, jadi memungkinkan anda lebih mudah dan dekat ketika melakukan pembayaran. Selain mudah didapat, pembayaran premi di Indomart tidak dikenakan biaya, alias Gratis atau FREE. Berbeda dengan rekening bank dan kartu kredit, ada yang namanya biaya administrasi.

Langsung saja, jika anda ingin bayar premi asuransi car lewat indomart, ikuti cara dibawah ini :

Cara Bayar Premi Asuransi Car di Indomart
  1. Pemegang Polis bisa datang ke Gerai Indomaret dengan cara menunjukkan Nomor Virtual Account kepada petugas Indomaret. Nomor Virtual Account tertera pada SMS pemberitahuan premi, atau dapatkan informasi  Nomor Virtual Account polis pada Layanan Nasabah CAR terdekat. 
  2. Petugas akan melakukan pembayaran, kemudian mintalah struk pembayaran, dan simpan sebagai bukti pembayaran yang sah.
Jika kurang paham apa itu NOMOR VIRTUAL ACCOUNT, anda bisa penjelasan dibawah ini :

Kode Perusahaan Untuk Premi Lanjutan : 23777
Nomor Virtual Account : 23777 + No.Polis, sebagai berikut
Polis < 6 digit : 23777 + 6 digit no.polis (Jika jumlah digit polis kurang dari 6, tambahkan 0 di depannya supaya menjadi 6 digit no.polis)

Polis 11 Digit : 23777 + No.Polis
Polis 16 Digit : 23777 + 2 digit depan no.polis + 9 digit akhir nomor polis

Pastikan dalam pembayaran nomor virtual acocun itu sudah benar. Jika ada perubahan Alamat, Telepon/Handhphone, Email silakan menghubungi Call center : 021 56961929, Email : lancar@car.co.id agar pelayanan tetap kontinyu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bayar Premi Asuransi Car di Indomart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel