PRUmychild, Asuransi yang bagus untuk Anak di Masa depan

Memilih asuransi yang bagus buat anda adalah kewajiban sebagai orang tua yang sayang kepada anaknya. Asuransi buat anak tersebut adalah untuk merencanakan dan menjamin pendidikan anak dimasa depan, melindungi kesehatan dan jiwa anak. Kita sebagai orang tua tentunya memiliki perasaan bahagia nantinya ketika melihat anak tumbuh sehat dan mengenyam pendidikan tinggi serta sukses dihidupnya. Oleh karena itu jauh jauh hari kita harus merencanakannya sedini mungkin dengan melakukan yang terbaik untuk buah cinta kita sebelum ia lahir.
via inews

Perlindungan untuk anak sebaiknya dimulai sejak ia  berada di dalam kandungan, kemudian pendiidkan anak dimasa depan serta perlindungan kesehatan dalam pertumbuhan anak. Adakah produk asuransi yang demikian? Ada, PRUmychild. Produk asuransi ini merupakan produk asuransi prudential pertama
yang memberikan perlindungan bagi anak Anda, sejak  sebelum ia dilahirkan.  PRU my child memberikan perlindungan sejak anak berusia 20 minggu dalam kandungan.

Manfaat PRUmychild

PRU my child memberikan perlindungan yang komprehensif mulai saat ia masih dalam kandungan, dilahirkan, sampai ia dewasa kelak. Mulai dari perlindungan kesehatan, nansial, dan pendidikan. PRU my child
memberikan 5 manfaat utama untuk anak dan ibu, baik selama masa kehamilan ataupun setelah anak dilahirkan. Antara lain
  1. Manfaat pertanggungan jiwa atas janin/calon bayi dan ibu selama masa kehamilan
  2. Manfaat komplikasi yang terjadi pada ibu dalam masa  kehamilan atau sesudah melahirkan
  3. Manfaat perawatan di  inkubator/Intensive Care Unit (ICU)  /High Dependency Unit (HDU) untuk bayi
  4. Manfaat kelainan bawaan pada anak
  5. Manfaat pertanggungan jiwa atas anak jika meninggal  dunia atau menderita cacat total dan tetap

Premi dan alokasi premi prumychild

Biaya asuransi atau premi per bulan sangat ditentukan berdasarkan usia, jenis kelamin  dan besarnya Uang Pertanggungan. Sebagian Premi dialokasikan ke dalam unit  investasi. Penilaian investasi dilakukan setiap hari kerja, Senin  sampai dengan Jumat, dengan mengacu pada harga pasar  yang berlaku.  Premi yang tidak dialokasikan ke dalam unit investasi digunakan  untuk membayar biaya akuisisi dengan komposisi sebagai  berikut:

Tahun 1: 100%
Tahun 2: 60%
Tahun 3 - 5: 15%
Tahun 6 dan seterusnya: 0%

Biaya akuisisi meliputi antara lain biaya-biaya pemeriksaan  kesehatan, pengadaan Polis dan pencetakan dokumen,  biaya lapangan, biaya pos dan telekomunikasi serta  remunerasi karyawan dan Tenaga Pemasar serta  biaya administrasi sebesar Rp 27.500 per bulan. Jadi, anda bisa menikmati premi utuh ke dalam proteksi adalah setelah tahun ke enam. Setiap asuransi memang demikian, setiap perusahaan asuran menerapkan biaya akuisisi yang berbeda, namun prumychild ini sangat cocok untuk anak anak di masa depan karena sudah mencakup kesehatan finansial dan pendidikan. Jadi tidak perlu membeli manfaat tambahan atau rider.

Pertimbangkan baik baik, sekali lagi, Tuhan memang punya rencana lebih baik darimu, namun Tuhan juga menyuruhmu untuk merencanakan kehidupan yang baik. Sekian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PRUmychild, Asuransi yang bagus untuk Anak di Masa depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel