MediPlus, Asuransi Kesehatan Langsung Aktif Tanpa Masa Tunggu

Kehidupan era modern yang semakin praktis, cepat dan mudah, membuat orang tidak suka lama menunggu, karena akan sangat membuang buang waktu. Hal ini berlaku juga pada pendaftaran asuransi kesehatan yang diharapkan bisa langsung aktif tanpa masa menunggu selesai melakukan pendaftaran. Untuk itu sebisanya, perusahaan asuransi mulai memikirkan bagaimana pendaftaran tersebut mudah dan praktis, misalnya pendaftaran melalui online, tidak melalui agen agen pemasar. Hal itu juga akan memangkas biaya untuk tenaga tenaga pasar yang belum tentu efektif.

Asuransi Kesehatan Langsung Aktif Tanpa Masa Tunggu
Kita tahu bahwa memiliki asuransi sama pentingnya dengan menjalankan gaya hidup sehat. Namun, ada juga kalangan yang masih enggan berasuransi dengan alasan terlalu membebani, entah itu karena proses pembelian polis yang rumit atau masa aktif polis yang dirasa cukup lama. Padahal, sebagai salah satu masyarakat modern, pasti Anda menginginkan segala sesuatu bisa didapatkan dengan cepat, mudah dan praktis. Nah, itulah alasan kenapa perusahaan asuransi harus mempertimbangkan kembali sistem pendaftaran nasabah, tidak melulu mengandalkan agen pemasar.

Salah satu perusahaan yang menerapkan pendaftaran asuransi enggak pakai ribet, cepat dan mudah adala PT Lippo General Insurance Tbk melalui produknya, yakni MediPlus. Berbeda dengan asuransi lainnya, MediPlus memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan pendaftaran secara online melalui situs MediPlus. Di situ Anda dapat langsung membeli paket asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti Individu, Pasangan dan Keluarga.

Proses pendaftaran dan pembelian selesai dilakukan, Anda tak perlu repot melakukan cek kesehatan yang memakan biaya dan waktu. Belum lagi, Anda tak perlu menunggu persetujuan dari pihak MediPlus, karena polis asuransi Anda akan otomatis disetujui dan langsung aktif. Jadi, bila tiba-tiba Anda jatuh sakit selang beberapa hari kemudian, Anda dapat langsung mengajukan klaim. Caranya pun mudah. Cukup dengan menunjukkan Kartu tanda penduduk (KTP) dan Kartu Peserta. Sangat mudah bukan?

Manfaat Mediplus
  1. Pelayanan istimewa di seluruh cabang Siloam Hospitals dan juga beberapa rumah sakit terkemuka lainnya, 
  2. Bebas biaya ambulans, Intensive Care Unit (ICU), rawat inap serta jalan, biaya bedah per orang hingga Rp 300 juta per tahun
  3. evakuasi domestik maupun internasional
  4. Perlindungan Sampai dengan Usia 65 Tahun
  5. Cicilan Tanpa Bunga untuk Kartu Kredit CIMB Niaga, Mandiri, & BCA
MediPlus juga  memiliki kebijakan untuk menjaga kerahasiaan semua informasi, termasuk data diri Anda. Setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran premi pertama, Anda akan menerima email dari MediPlus berisi e-polis dan e-card. Bersamaan dengan informasi pasword dan username untuk masuk ke website mediplus online.

Jika ingin mendaftar silakan kunjungi alamat  web resminya disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "MediPlus, Asuransi Kesehatan Langsung Aktif Tanpa Masa Tunggu"

  1. Bukannya asuransi Mediplus ini sudah tutup ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum. Jika ada bukti tutup silakan buktikan

      Delete
    2. Sudah tidak menerima peserta baru :) tadi saya telepon ke call centernya. Sudah sejak mid year 2016

      Delete
    3. oh terima kasih konfirmasinya, saya akan perbaiki info secepatnya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel