Ini dia Asuransi Rawat Jalan Terbaik Untuk Individu Sistem Cashless

Asuransi kesehatan rawat jalan memang sangat dibutuhkan untuk individu yang memiliki suatu penyakit yang membutuhkan kontrol secara berkala, atau penyakit lain tanpa harus  menginap Opname di rumah sakit. Kontrol atau rawat jalan tersebut untuk memastikan kesehatan individu agar benar benar sembuh saat itu. Namun umumnya, perusahaan asuransi belum menyediakan produk asuransi yang mencover rawat jalan saja, rawat jalan biasanya dimasukan kedalam manfaat tambahan (rider) bersama rawat inap dan pengobatan, itu pun termasuk dalam asuransi kesehatan keluarga, belum bersifat perorangan.

Asuransi Rawat Jalan inidvidu sistem cashless
Jadi solusinya, untuk menikmati manfaat rawat jalan anda harus membeli produk asuransi kesehatan, kemudian menambahkan rawat jalan ke dalam manfaat tambahan. Resiko ketika anda menambahkan manfaat rawat jalan anda, maka biaya premi perbulan akan semakin besar. Pertimbangan lain yang harus anda ketahui adalah fasilitas rawat jalan ini harus memiliki kondisi kesehatan yang sama ketika Anda melakukan klaim asuransi rawat inap. Artinya ketika anda kena penyakit tifus saat rawat inap, fasilitas rawat jalan yang anda gunakan harus untuk penyakit tifus. Bukan penyakit lain yang mungkin timbul setelahnya. Jangan sampai berpikir dengan rawat jalan anda bebas menggunakannya untuk segala jenis penyakit yang and alami.

Jadi, Perlukah menambahkan asuransi rawat jalan ?

Banyak konsumen asuransi jarang menggunakan manfaat rawat jalan karena alasan dari perusahaan. Namun, saya tekankan, asuransi kesehatan yang akan anda beli adalah asuransi yang komplek yang bisa menjamin dan memberi perlindungan kesehatan anda secara menyeluruh. Apalagi bagi perorangan yang memiliki riwayat penyakit sering kambuh, pastinya menambahkan rawat jalan adalah solusi terbaik.

Produk asuransi mana yang terbaik untuk urusan rawat jalan?

Beli lah asuransi kesehatan yang murah yang bisa digunakan untuk individu, kemudian tambahkan manfaat rawat jalan.  Kalau bisa, cari yang sudah menggunakan sisitem pembayaran cashless atau pembayaran non tunai agar lebih mudah dan praktis. Jawaban dari krietria tersebut adalah SmartHealth Maxi Violet dari Alianz.

SmartHealth Maxi Violet Alianz

SmartHealth Maxi Violet adalah adalah asuransi kesehatan yang dapat digunakan secara perorangan dan keluarga. SmartHealth Maxi Violet memberikan penggantian biaya perawatan apabila Anda atau keluarga menderita suatu penyakit atau mengalami kecelakaan disertai variasi Plan yang terjangkau. SmartHealth Maxi Violet memiliki Manfaat Dasar Rawat Inap dan Manfaat Tambahan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, dan Persalinan
Keunggulan SmartHealtth Maxi Violet :
  1. Fasilitas medis dengan kemudahan Cashless (pembayaran non-tunai) di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika di Indonesia.
  2. Menyediakan Plan yang bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda serta keluarga.
  3. Menyediakan Manfaat Rawat Inap disertai Manfaat Pilihan berupa Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi dan Manfaat Tambahan Pilihan berupa Santunan Harian untuk tambahan biaya rawat inap.
  4. Pilihan sistem pembayaran klaim Reimbursement dan eAZy Claim bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz.
  5. No Claim Bonus jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis dan Anda melakukan perpanjangan polis, maka polis perpanjangan akan mendapatkan diskon bonus yang dihitung dari premi polis tahun lalu. 
  6. Diskon ini berlaku untuk premi per Tertanggung. 
  7. Diskon premi 5% apabila Anda mengikutsertakan anggota keluarga Anda.
  8. Tidak ada batasan tahunan dan tidak ada masa tunggu, kecuali untuk program Persalinan
Tertarik? Baca lebih jauh mengenai produk samartheath [ Download Brosur ]

Demikian informasi mengenai Asuransi kesehatan Rawat Jalan Terbaik Untuk Individu Sistem Cashless untuk memenuhi kebutuhan kesehatan anda. Sekian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini dia Asuransi Rawat Jalan Terbaik Untuk Individu Sistem Cashless"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel