Asuransi Gigi Terbaik di Indonesia

Asuransi Gigi - Pernah Anda merasakan sakit gigi? Kalau pernah tentu sangat mengganggu aktivitas sehari sehari. Rasanya nyut nyutan tidak karuan, belum lagi harus mengeluarkan biaya pengobatan ke dokter gigi.  Kesehatan gigi dan mulut tidak dapat dipisahkan dari kesehatan tubuh lainnya, karena tidak kalah pentingnya untuk manusia. Gigi kita gunakan sehari hari dan berperan dalam mengunyah makanan. Berbagai jenis makanan yang kita kunyah menggunakan gigi sebelum benar benar kita telan. Kalau saja gigi kita sakit, bayangkan. Untuk mengunyah saja rasanya sakit banget. Jadi, alangkah baiknya kita rawat gigi kita setiap waktu, karena gigipun digunakan setiap waktu untuk menghindari sakit gigi.


Asuransi Gigi
Sakit gigi dialami di semua kalangan umur karena kurang memperhatikan kesehatan mulut dan gigi. Berdasarkan penelitian kesehatan dasar Kementerian Kesehatan, masalah gigi dan mulut meningkat sebesardari tahun ke tahun, dan yang paling sering diterjadi adalah  gigi sensitif, gigi berlubang, dan penyakit gusi serta plak. Meski begitu, kesehatan gigi seringkali diabaikan dan dianggap remeh. Padahal dengan meminum minuman obat generik sakit gigi itu kurang baik dan kalau kunjungan rutinitu membutuhkan biaya.

Untuk itu marilah jaga gigi kita agar tetap sehat kuat, itu pun belum cukup, karena sakit itu datangnya tidak bisa diprediksi. Mari rawat juga dengan asuransi gigi kita agar kita mendapatkan perawatan gigi secara rutin dan jaminan gigi jika bermasalah. Nah, anda bisa memilih asuransi berikut ini yang menyediakan perawatan gigi di Indonesia :

Cigna Senyum Sehat

Cigna Senyum Sehat merupakan jawaban bagi Anda dan keluarga untuk mendapatkan berbagai layanankhusus perawatan kesehatan gigi dan mulut, seperti pembersihan dan pegecekan gigi rutin yang bisa digunakan di dalam maupun luar negeri. Dengan premi mulai dari Rp 6.000an per hari, perlindungan Cigna Senyum Sehat ini mencakup berbagai layanan perawatan gigi di lebih dari 700 rumah sakit dan klinik di Indonesia, termasuk untuk:
  1. pencegahan atau preventive care seperti pembersihan karang gigi,
  2. perawatan dasar atau basic care seperti penambalan gigi dan pencabutan gigi,
  3. serta aesthetic dan major care seperti pembuatan jembatan atau dental bridge maupun perawatan gigi akibat kecelakaan.
Cigna merupakan asuransi pilihan terbaik saat ini, karena belum banyak perusahaan asuransi yangmenyediakan khusus perawatan gigi dan mulut.  Setiap tahunnya ada potongan 10% dari premi yang dibayarkan dan paling disukai konsumen adalah tidak ada seleksi resiko, artinya segala resiko yang berkaitan gigi masuk dalam daftar manfaat.


Usia Masuk Dewasa 21 – 59 tahun
Anak 1 – 17 tahun
Tipe Produk Dental
Frekuensi Pembayaran Bulanan/Tahunan
Uang Pertanggungan Maksimum total manfaat hingga Rp 24 juta per tahun

*Manfaat dapat diperpanjang hingga 65 tahun untuk peserta utama dan pasangan, dan perpanjangan hingga 23 tahun untuk anak

Insurance Dental Plan - ACE jaya Proteksi (Chubb)

Produk Asuransi Dental Insurance Plan merupakan asuransi ACE jaya proteksi yang berkerja sama dengan PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII).  Produk asuransi gigi ACE Jaya Proteksi ini tersedia dalam tiga pilihan rencana atau plan. Plan A dengan premi Rp 148 ribu, Plan B dengan premi Rp 166 ribu, dan Plan C dengan premi Rp 191 ribu. Besaran premi tersebut dibayar oleh nasabah setiap bulan dengan nilai pertanggungannya hingga Rp 10 juta/tahun.

Layanan asuransi gigi ACE memberikan biaya pemeliharaan kesehatan gigi seperti layanan darurat gigi, santunan pencegahan seperti pemeriksaan mulut, pembersihan gigi, dan pemberian flouride serta layanan rontgen gigi, penambalan, pencabutan, dan perawatan saluran akar gigi. 

**Tertarik ? hubungi admin yak

Itulah asuransi gigi terbaik di Indonesia untuk merawat gigi anda sampai lansia. Dengan perlindungan asuransi anda tidak perlu lagi mengelaurkan biaya perawatan dan mudahnya anda bisa melakukannya dimana saja asalkan tempat tersebut menjadi rekanan dari Pihak asuransi. Sekian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Asuransi Gigi Terbaik di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel