5 Produk Asuransi Dana Pensiun Terbaik Untuk Hari Tua

Hari tua adalah masa depan kita nanti yang mana sudah tidak lagi produktif berkerja, renta dan rawan dengan berbagai ketidakfungsian organ. Secara otomatis penghasilan kita menurun, karena tidak lagi berkerja, hanya mengandalkan dana pensiun untuk sisa kebutuhan hidup, itu pun jika anda seorang pegawai negri sipil. Jika tidak, anda harus mempersiapkan rencana hari tua yang lebih matang dan harmonis untuk menikmati hari tua dengan mengelola dana dengan baik.

Asuransi Dana Pensiun
Asuransi Dana Pensiun

Solusi untuk mengelola dana pensiunan untuk jaminan hari tua adalah dengan asuransi dana pensiun. Ada banyak produk asuransi dana pensiun yang bagus, yang bisa anda pilih. Dengan membeli asuransi dana pensiunan kita tidak pusing pusing lagi dana saat ini akan dikemanakan, Anda juga akan memetik beragam dari asuransi pensiun ketika anda pensiun nanti atau sudah tidak lagi bekerja.

Manfaat asuransi akan anda rasakan, anda akan tenang bersama anak cucu anda. Nah, sadari, bahwa asuransi itu penting, maka jangan ragu dan belilah salah satu produk asuransi terbaik. Di Indonesia, Ada beberapa rekomendasi asuransi dana pensiun yang bagus, antara lain :

Prudential Smart Future

Prudential Life Assurance menawarkan produk asuransi dana pensiunan untuk jamian hari tua bernama smart futur. Peluncuran produk ini, PT Prudential Lin assurance menggandeng bank Citibank. Produk ini sengaja dirancang untuk dapat menjamin masa pensiun para nasabah Citibank. Dengan Smart Future, Anda akan mendapatkan potensi hasil investasi maksimal dan perlindungan bagi Anda beserta keluarga selain dari perlindungan anda. Berikut beberapa manfaat dari produk Prudential Smart Future sebagai salah satu asuransi dana pensiun terbaik di Indonesia adalah sebagai berikut:
  1. Pemberian santunan meninggal dunia sebesar 150% premi tunggal yang telah dibayarkan ditambah dengan nilai dana
  2. Pemberian nilai tunai ditambah nilai dana pada akhir tahun ke-10 jika mencapai akhir kontrak, dan
  3. Nilai dana pada awal pertanggungan sebesar 25% premi tunggal. Cukup banyak bukan manfaat yang ditawarkan Prudential Smart Future untuk menjamin masa pensiun Anda?

Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Allianz Indonesia

Program Dana Pensiun Lembaga Keuangan bagi perusahaan dan karyawannya adalah progam asuransi Allianz Indonesia yang menjamin pengelolaan dana program pensiun (DPLK dan Pesangon) perusahaan Anda dan karyawan berada di tangan yang tepat.Progam ini dikelola oleh tim investasi yang berpengalaman, pelayanan terbaik, serta teknologi informasi yang memudahkan peserta untuk mengakses informasi mengenai saldo dana pensiun, anda akan tenang bersama keluarga anda nanti.

BNI Simponi 

Progam ini adalah salalh satu produk asuransi dana pensiun terbaik, karena BNI Simponi sangat konsentrasiterhadap jaminan pensiun bagi nasabahnya. Terbukti dari 1994, BNI Simponi dipercaya sebagai produk asuransi yang menjamin masa tua. Bisa dikatakan, BNI Simponi ini adalah asuransi paling senior di Indonesia yang konsen mengelola dana pensiun.
Manfaat yang didapatkan dari BNI Simponi berupa pensiun normal, pensiun dipercepat, pensiun cacat, dan pensiun meninggal dunia yang bisa dipilih paketnya. Iuran atau premi dapat dibayarkan secara fleksibel dan tidak terbatas pada frekuensi. Dalam masa kepesertaan, pembayaran dari nasabah tidak akan dikenakan pajak. Investasi dapat dipilih sendiri melalui paket yang telah disediakan. Nah, yang paling menarik adalah, Dana yang kita bayarkan akan dikembangkan dan  hasil pengembangannya akan dihitung secara harian.

DPLK AJB Bumiputera 1912

DPLK AJB Bumiputera 1912adalah produk asuransi yang tepat  untuk membantu masyarakat dalam Mewujudkan masa depan yang lebih nyaman dengan mengelola dana pensiun. Masa depan yang lebih nyaman hanya dapat dicapai jika terdapat dana pensiun yang dikelola dengan baik serta diatur untuk membantu mereka ketika mereka mencapai usia pensiun dan tidak lagi bekerja.

Bebeapa manfaat ayng adan dapatkan dari DPLK Bumi putera antara lain :
  1. Asuransi jiwa Ekawaktu, yaitu manfaat 100 kali kontribusi bulanan dari DPLK - jika anggota meninggal dunia biasanya (maksimum Rp 100 juta.) atau
  2. Asuransi kecelakaan, yaitu manfaat 300 kali kontribusi bulanan Dana Pensiun jika anggota meninggal dunia karena kecelakaan (maksimum Rp 300 juta.
DPLK Syariah Tafakul

Bagi anda yang menginginkan dana pensiuann dikelola secara syariah islam, anda bisa memilih asuransi syariah dana pensiun terbaik, yakni  DPLK Syariah Tafakul. Dana bisa untuk jamian pribadi, pasangan dan keluarga/kelompok. Asuransi Takaful Indonesia, perusahaan pengelola dana yang telah berpengalaman lebih dari 16 tahun dalam merencanakan keuangan para profesional dan mengelola dana pensiun perusahaan, memberikan solusi yang mudah dan ringan.

Beberapa manfaat yang kalian dapatkan dari Tafakul pensiuan , natara lain :

  1. Santunan kecelakaan diri
  2. Santunan cacat tetap total
  3. Santunan harian rawat inap
  4. Santunan 49 penyakit kritis
  5. Santunan bebas premi meninggal dunia (Payor Term)
  6. Santunan bebas premi cacat tetap total (Payor TPD)
  7. Santunan bebas premi bila didiagnosa terkena salah satu dari 49 penyakit kritis (Payor CI)
  8. Biaya Rawat inap (Hospital Plan) dan Santunan Pengobatan yang tanpa batas
Sebetulnya masih banyak lagi produk asuransi dana pensiun untuk jamina hari tua yang bisa anda pilih, seperti manulife, mandiri, dan lainnya. Namun dari beberapa review nasabah, daftar diatas memiliki keunggulan yang lebih baik. Sekian, semoga bermanfaat.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Produk Asuransi Dana Pensiun Terbaik Untuk Hari Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel