Cara Daftar, Syarat dan Keuntungan Menjadi Agen Prudential

Ketika anda banyak mendengar sesorang diluar sana orang suka kerja mondar mandir nawarin beli asuransi dan rekrutin orang dengan penghasilan Ratusan juta rupiah, salah satunya adalah Agen Prudential. Bukan MLM ya, karena sangat berbeda dengan agen prudential walau secara umum sama, kerjanya rekrutin orang dan menawarkan produk, hanya saja produk yang ditawarkan agen prudential berupa asuransi, bukan memasarkan produk ini itu. Mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang bosan kerja dikantor atau ingin menambah penghasilan anda bisa daftar menjadi agen prudential dengan komisi yang cukup besar untuk jangka panjang.

  Cara Daftar, Syarat dan Keuntungan Menjadi Agen Prudential
Peluang menjadi Agen prudential masih sangat lebar, bak mulut buaya yang mampu memangsa seekor banteng. Hal tersebut dikarenakan masih banyak orang yang belum mengerti maksud, manfaat dan tujuan dari asuransi sendiri sehingga mereka belum sadar akan pentingnya asuransi dalam hidup mereka, terutama orang orang di desa/pelosok.

Secara singkat asuransi bisa diartikan sebagai pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut. Nah prudential ini adalah asuransi khusus yang menangani asuransi jiwa.

Perlindungan perlindungan finansial yang akan dinikmati nasabah prudential selama belum keluar dan berhenti premi kepada prudential, bahkan bisnis prudential ini bisa diwariskan kepada anak atau orang tua nasabah enak kan? Dengan adanya perlindungan finansial kita tidak mengeluarkan biaya besar secara mendadakk ketika kita, anak kita sakit parah, semua biaya rumah sakit akan ditanggung prudential. Begitu juga perlindungan lainnya yang tercantum dalam prudential.

Tugas dan fungsi dari agen prudential adalah menjelaskan kepada calon nasabah dari apa itu asauransi sampai bagaimana manfaat asuransi sehingga mereka mau menjadi nasabah dan bisa menikmati keungtungantersebut. Disitu ada katar tersirat, yakni pemasar asuransi, bagaiamana agar laku, begitu. Selain memasarkan, anda bisa menambah keuntungan lainnya dari merekrut orang lain menjadi agen dan jika agen anda aktif memasarkan asuransi maka ada komisi bagi perekrut, mirip MLM, tetapi ketika perekrut sudah sejajar posisinya dalam tingkatan agen  yang direkrut, maka komisi itu hilang kecuali anda meningkat posisi anda. Bedanya disitu.

Untuk bisa menjadi agen prudential ada beberapa prosedur yang harus
dilalui seorang calon agen, yakni :

Mendaftarkan diri melalui agen atau langsung ke kantor prudential terdekat
 Cara menjadi agen prudential adalah mendaftarkan lebih dulu dengan beberapa sayarat, yakni FC KTP, FC Buku rekening tabungan, mengisi formulir identitas dan pas foto 4 lembar. Lewat admin juga bisa. Silakan hubbungi kontak yang tersedia

Mengikuti Training PRUFast Start
Setelah anda selesai mendaftar, Langkah selanjutnya untuk menjadi agen Prudential adalah mengikuti training wajib. Training pertamayang akan anda ikuti adalah fas start. Fs start adalah seminar pengendalan dasar asuransi, agen dengan diakhiri ujian tertulis.  Acara ini dilakukan selama 3 hari berturut turut bertempat di kantor prudential cabang yang anda daftarkan. Selain itu Anda akan  mendapatkan buku panduan dan kode agen.

Mengikuti Ujian AAJI

 Setelah training fast start selesai, maka Anda sebagai calon agen akan memperoleh kode agen Prudential. Kemudian kode tersebut akan digunakan untuk mendaftar pada ujian AAJI. *AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) **merupakan* satu-satunya asosiasi yang memiliki kewenangan untuk menyelenggarakan ujian dan memberikan lisensi bagi tenaga pemasar asuransi jiwa profesional dari seluruh perusahaan anggota di Indonesia.Ujian ini adalah proses akhir dari keseluruhan cara menjadi agen Prudential.

Semua yang telah Anda pelajari akan diuji di sini dan Anda harus membuktikan bahwa Anda layak untuk menjadi salah satu agen terbaik dari Prudential, Ujian berbentuk tulisan pilihan ganda di komputer. Bagi Anda yang tidak lulus saat ujian, jangan berkecil hati karena Anda masih bisa mengulang kembali hingga lulus. Sayang, Biaya pendaftaran pertama diluar jadwal dari kantor cabang akan dikenai biaya 225 ribu dan mengulang 150 ribu. Untuk yang mengikuti sistem dan jadwal kantor gratis, tis.

Mengkuti Training rutin dan belajar terus
Setiap minggu di kantor prudential selalu ada training bagi agen pemula dari agen senior trainer. Anda perlu melakukan latihan demi latihan sambil belajar sendiri dirumah agar bisamenjadi agen  prudential sukses, seperti merry riana, salah agen prudential sukses dan terkenal yang memiliki penghasilan 7 milyar per bulan.

Setelah anda lolos AAJI dan sudah merasa cukup menjadi seorang agen, anda bisa langsung memulai tugas anda dengan menawarkan produk asuransi anda, baik syariah atau non syariah dan memulai merekrut agen lain sebagai tim. Dengan begitu anda bisa menerima keuntungan anda. Berapa keuntungannyannya.

*Beberapa keuntungan menjadi Agen Prudential*
Keuntungan dari anda mendapatkan nasabah:

Ketika anda berhasil mendapatkan nasabah, dan nasabah anda membeli dengan premi 1 juta, maka keuntungan pertama anda adalah 30% dari premi tersebut. Keuntungan 30% berlaku selama tahun pertama dan kedua, untuk selanjutnya adalah 5%. Jadi ketika anda merekrut nasabah dengan premi 1 juta anda akan mendapatkan uang 300 ribu.

Bonus 12% pada akhir tahun

Jika nasabah anda bertahan selama setahun maka pada akhirtahun anda mendapatkan 12% dari jumlah premi tersebut. Jadi anda mendapatkan lagi12% dari 1 juta, yakni 120 ribu.

Keuntungan dari merekrut agen

Keuntungan dari merekrut agen adalah anda memiliki tim, dan yang pasti anda mendapatkan 5% komisi dari nasabah yang agen anda rekrut.Perumpamaan dalam 1 bulan anda mendapatkaan nasabah 5 dengan premi 1 jutaan dan mendapatkan 3 agen dan setapagen sudah punya nasabah 3. Jadi keuntungan anda adalah

30%x1.000.000 x 5 = Rp 1.500.000
5% x 1.000.000 x 9 = Rp   450.000
                              = Rp 1.950.000

Itu minimal, anda bisa memaksimalkan kemampuan anda dalam merekrut nasabah danagen supaya anda bisa menikmati keuntungan lebih besar. Jika anda anda berhasil mendapatkan penghasilan minimal 14 juta dalam sebulan, anda akan mendapatkan liburan gratis setiap tahun ke luar negri, jika penghasilannya 25 juta keatas bisa dua kali ke luar negri. Enak bukan?

Demikian informasi mengenai cara jadi agen prudential beserta keuntungan yang didapatkan. Jika ada salah, itu adalah wawancara sesoerang agen prudential. Jadi saya hanya meneruskan saja, Sekian semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Cara Daftar, Syarat dan Keuntungan Menjadi Agen Prudential"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel